Cara asyik menikmati Ovomaltine

CARA ASYIK MENIKMATI OVOMALTINE

 

Siapa yang gak tahu Ovomaltine? Iiiih rugiii! Ovomaltine ini adalah selai coklat yang rasanya kayak susu ovaltine, tapi crunchy gitu. Krenyes-krenyes pokoknya dan rasanya sungguh enak.

Di Indonesia sendiri Ovomaltine ini masuk dengan cara diimpor, entah dari negeri asalnya atau dari negara tetangga. Kalau di Eropa sendiri harga Ovomaltine itu sekitar 50 ribu, tapi dijual di sini dengan beragam harga, tergantung seberapa beruntung kamu mendapatkan harga Ovomaltine yang murah.

Nah, kalau punya Ovomaltine Crunchy Cream, ada beberapa cara asyik untuk menikmatinya.

1. Makan dengan roti

Saya suka makan Ovomaltine pakai roti yang putih karena teksturnya yang lembut membuat rasa krenyes-krenyes Ovomaltine berasa banget. Pakai roti gandum juga gak masalah buat saya.

ovomaltine strawberry

2. Makan pakai pisang

Ini menjadi salah satu makanan favorit saya! Pisang rasanya memang enak, tetapi ketika ditambahkan Ovomaltine sebagai olesan di tengah, rasanya enak banget!

3. Makan dengan eskrim

Kadang kalau ada eskrim nganggur di rumah, suka saya campur Ovomaltine sebagai topping. Oh iya, kalau Ovomaltine-nya sudah habis, coba masukkan 1 scoop ice cream ke dalam botol,enak deh! Yah, hitung-hitung sekalian ngebersihin botolnya. Sayangnya saya gak punya foto ketika makan Ovomaltine dengan ice cream. Dibayangin aja yah…

4. Sebagai topping untuk overnight oats

Ini adalah ide iseng ketika saya cuma punya oats dan susu saja, saya coba tambahkan dengan Ovomaltine supaya ada rasa lain. Ternyata enak juga karena ada krenyes-krenyes saat makan oats.

overnite oats

 

5. Pakai martabak

Nah yang ini saya coba ketika memesan martabak Ovomaltine di Koffie Warung Tinggi. Enak sih, tapi sayang krenyesnya agak tersamarkan sama krenyes pinggiran martabak. Namun tetap enak dimakan fufufu…

martabak ovomaltine

Favorit banget nih!Saya sendiri sering mencampurkan ovomaltine pada roti dan dipadukan dengan buah-buahan seperti pisang atau strawberry. Enak lho!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *